Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Maret 9th, 2010

Alhamdulillah akhirnya koreksian yang dah nangkring d mejaku dah kelar.. hihihihi… lumayan si… bqn mata sepet gt… huaaahhh…

o ya… ku mo cerita dikit… kemaren tu tepatnya hari sabtu tgl 6 Maret 2010 ku dapet panggilan buat tes psikologi  gitu… weh.. 2 hari sebelumnya dah dapet support yang luar biasa… yang tadinya down jadi semangat gt… pokoknya semangat 45 deh… hahahah.. optimis ..optimis.. dan optimis tu yang saat itu aku rasakan.

jam 3.47 aku segera bergegas buat mandi sambil nyuci hihiihih… biasa se… maklum bujang*… lha setelah itu langsung sholat subuh, setelah sholat kucoba buka-buka lagi seputar apa dan bagaimana SAIM itu… weh…pokoknya semangat lah… sampek ga sadar jam dinding  menunjukkan pukul 06.58 WIB weh… aku masih punya tanggungan nguras kamar mandi. fuuugh… perlahan tapi pasti akhirnya selesai juga.. yang bqn aku terjingkat saat liat jam … alamak.. dah jam 07.30 WIB, padahal jadwal tesnya jam 08.00 WIB… ayoooo buruan… segera cuci muka dan ganti baju terus berangkat, feeehh.. dperjalanan lumayan makan ati… lha jam segitukan waktunya orang berangkat kerja… macettttttttt… mana gerimis lagi… fuuugh… aku ga berani liat jam takuttt…

sampek d tempat tes suasana dah ujan gt tapi tetep optimisku bqn aku percaya diri… segera kucari ruang I, halah… ternyata aku telat.. semangatku tinggal 80%.

“permisi, maaf bu saya terlambat” hihihi.. dijawab santun se.. “silakan cari bangku kosong” hihiiii.. seremmm… (jadi inget hantu bangku kosong).

dengan penuh konsentrasi tak baca tu soal… haahhhh… tu soal bqn kepala puyeng…. maklum ga pernah ikut tes yang gituan, sekarang semangatku turun lagi jadi 60%.

sampek lembar ke 6 tak coba kerjakan tapi tambah puyeng.. hehhh… turun lagi tinggal 45%. sampek akhirnya petugas tes menyampaikan “bagi peserta yang sudah selesai dipersilahkan meninggalkan ruang tes”. wehhh… tambah down… lha aku belum selesai e…. puyeng… hah.. tinggal 20% deh…..

Alhamdulillah.. akhirnya selesai juga… dengan langkah berat ku tinggalkan ruang tes, tak ada lagi semangat, tak ada lagi kata optimis dalam benakku… aku bergegas pulang meski hujan masih menyirami bumi… sesampai di rumah aku segera berbaring dan waktu tak buka mata ternyata dah pukul 14.48 WIB.. hahh… ternyata aku ketiduran, Uaaaghhh… serasa rontok semua persendian ini, kepala juga jadi ikut mutel-mutel gt…  capekkkkkkkk… ga taulah semua tak serahkan pada Yang Maha Kuasa (Allah SWT) moga dapet yang terbaik… ni aku jadi puyeng lagi… udah lah… ga jadi ceritanya… /*v*\

Read Full Post »